My memorian with my teacher

Di hari guru kali ini saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas jasa-jasa yang telah di berikan oleh guru-guru saya dari TK sampai saat ini. Terutama bagi guru saya yang bernama Ibu Tari, beliau adalah guru SD saya. Saya pernah mempunyai pengalaman yang sangat unik, lucu, dan juga memalukan dengan beliau. Pada saat itu, satu kelas saya di anjurkan untuk menandatangani kartu ujian. Dan pada saat beliau menerangkan tentang tata cara menandatangani kartu tersebut saya mengacuhkannya dan bergurau dengan teman saya. Hingga pada akhirnya saat saya di tunjuk untuk tanda tangan, saya melakukan kesalahan yaitu saya keliru menandatangani kartu ujian yang seharusnya tempat untuk tanda tangan kepala sekolah. Dan seketika itu saya mendapat hadiah dari beliau yaitu sebuah pukulan melayang dari tangannya. Sungguh ini adalah kejadian yang memalukan yang pernah saya alami, tapi dari sini saya belajar untuk selalu menghormati orang yang sedang berbicara.
Tapi saya tidak pernah menyimpan rasa dendam kepada beliau, malah saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada beliau, karena beliau telah memberi suatu pelajaran yang tidak pernah bisa saya lupakan. Terima kasih guru engkau telah memberikan yang terbaik pada saya, meskipun dengan suatu hal yang memalukan, tapi meskipun begitu kejadian ini selalu mengingatkan saya jika saya melakukan sebuah kesalahan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "My memorian with my teacher"

Posting Komentar