kenangan saat di SMADABO

Perasaanku saat masuk SMADABO,saat itu aku tidak bisa berkata-kata apa-apa lagi. Perasaanku tak tentu antara percaya,sedih,senang ataukah hanya sebuah mimpi. Aku sendiri tidak pernah terfikirkan dapat masuk SMADABO. Teman baru yang pertama kali aku kenal adalah Denny D.,A'an,Ayu dan prima. Karena pada saat pembagian kelas mereka satu kelas denganku yaitu di kelas X-2. Pada saat aku di kelas X-2 aku merasa senang karena siswa-siswinya mudah berbaur dan bergaul dengan siapapun. Kekompakan dan lelucon mereka membuat aku sulit untuk melupakannya. Apalagi saat rekreasi di WBL rasanya sulit untuk melupakan mereka.
Setelah saya naik kelas XI,ALHAMDULILLAH aku masuk XI-IA 4. Perasaanku senang dan sedih,aku senang karena aku dapat naik kelas,namun aku sedih karena aku tidak sekelas dengan temanku. Tapi setidaknya ada 4 temanku dari kelas X-2 dan temanku saat SMP.
Penngalamanku saat pertama kali menggunakan FB,awalnya aku masih bingung karena aku baru kali ini mempunyai FB. Meskipun aku masih belum bisa tapi aku tetep terus belajar agar aku mampu menggunakanya. Manfaat yang aku dapatkan dari FB,aku bisa bertemu kembali dengan temen-temenku waktu SMP. Selain itu bertambah lagi pengetahuanku tentang dunia internet.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "kenangan saat di SMADABO"

Posting Komentar